Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Satuan Gugus Tugas Pemkab dan Pemkot Tasikmalaya Menggelar Peyemprotan Serentak di Ruang Publik.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Tasikmalaya.

Sebelum menggelar kegiatan penyemprotan serentak Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dilaksanakan apel Bertempat dihalaman Balai Kota Tasikmalaya (Kamis 26 Marry 2020), yang diikuti oleh Satgas Gugus Tugas Baik Pemkot dan Pemkab Tsm, TNI, Polri Serta Relawan lain yang mendukung pelaksanaan kegiatan Penyemprotan Serentak diruang ruang Publik masyarakat.

Walikota Tasikmalaya H. Drs Budi Budiman menyampaikan asperasinya setinggi tingginya atas pelaksanaan penyemprotan ini diruang Publik, dikarenakan mempelajari status kondisi meningkatnya ODP dan PDP Kami menetapkan Kota Tasikmalaya status KLB, dengan kesiapsiagaan ini Kita harus memutus Mata rantai penyebaran Covid 19 dan diakhir penyampaian perlu pentingnya menjaga aspek aspek keselematan Bagi petugas Penanganan Covid 19.

Begitu juga Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana menyampaikan pada saat dilapangan yang mendampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya H Drs Moch Yusuf Kegiatan Penyemprotan serentak dilakasanakan ini Kodim 0612/Tsm digelar didaerah publik keramaain warga baik itu Kota Tasikmalaya maupun dikabupaten Tasikmalaya.

”Saya menghimbau juga kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran Wabah Covid 19”. Pungkas Dandim.

Selain melaksanakan penyemprotan serentak ini diarea kawasan publik masyarakat juga memberikan masker gratis kepada masyarakat dan menghimbau agar selalu menggunakan masker. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.