Polsek Lengkong lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan Pemantauan Social Distanting di Fasilitas Umum Se Kecamatan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Lengkong Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Apel Giat Penyemprotan Desinfektan di tempat Fasilitas umum bersama dengan Apel Bersama dalam rangka Penyemprotan desinfektan bersama Muspika Kec. Lengkong dalam rangka mengambil langkah antisipasi untuk menekan penyebaran virus Covid – 19 bertempat di Halaman Kantor Puskesmas Lengkong, Kamis (26/03/20). pukul 08.20. Wib.

Apel Dihadiri oleh; “Sekmat Kec. Lengkong Bpk. Usep Supelita, Kapolsek Lengkong AKP DIKDIK SARDADI SPd, Danramil Lengkong Kapten Inf Sumarsono, Kepala UPTD Kec. Lengkong Dr. Leaderman, Ketua Satgas Covid – 19 Kecamatan L3ngkong, dr. RIKA, Perwakilan semua instansi Se Kecamatan Lengkong” Sekita Pukul 09.00 WIB kegiatan dilanjutkan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan sasaran lokasi ; Kantor Kecamatan Lengkong, Kantor Polsek Lengkong, Kantor Koramil Lengkong, Kantor Pos Lengkong, Masjid wil Ds. Lengkong, Bank BRI Lengkong, Kantor UPTD/UPT Se Kecamatan Lengkong, Minimarket/Alfamart/Indomart.

Kapala Puskesmas Lengkong Dr. Leaderman memaparkan cara pembuatan cairan Disinfektan dengan menggunakan cairan pembersin lantai dan baju berupa WIPOL, BAYCLIN dan SUPER PEL.”Terangnya.

Sekmat Lengkong sdr. USEP SUPELITA Menyampaikan Pelaksanaan kegiatan penyemprotan secara serentak, dalam pelaksanaannya jaga kesehatan serta keselamatan, kegiatam saat ni dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke perkantoran dan fasilats umum guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di wil Kab. Sulabumi.

Kapolsek Lengkong AKP DIKDIK SARDADI SPd Mengatakan dalam melakukan kegiatan penyemprotan secara serentak, Apabila ada hal yang tidak terduga silahkan lakukan koordinasi dengan tenaga kesehatan sebagai upaya penanganan medis dilapangan. Kami himbau kepada seluruh masyarakat dan bagi kita semua agar berhati-hati dalam bermedia sosial karena saat ini sangat rentan apabila ada isu-isu yang belum jelas kebenarannya.”Ujar Kapolsek. [sen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.