Tak Ada Kata Libur Kodim Sragen Lawan Corona

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Sragen, 28 Maret 2020 puluhan prajurit kodim Sragen kembali melanjutkan penyemprotan difasilitas umum. Setelah sepekan ini menyasar fasilitas umum seperti Perkantoran, tempat ibadah, sekolah, kantor kelurahan dan perumahan penduduk seputar kota Sragen kali ini sasaran penyemprotan adalah Rest area 519A & 519B Masaran, Rest Area Km 538A & 538B Ngrampal dan pintu exit tol Pungkruk.

Dandim Sragen melalui Pasiter Kodim 0725/Srg Kapten Arh Sugeng Riyanta mengatakan bahwa penyemprotan belum akan berakhir selama masih ada permintaan dari pemerintah daerah dan masyarakat. “Rest area dan pintu tol tak luput dari penyemprotan karena kedua tempat ini menjadi tempat persinggahan dan pintu keluar masuk masyarakat dari luar kota Sragen”. Papar Pasiter

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas TNI yakni Operasi Militer Selain Perang dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 yang sudah mengancam kehidupan warga masyarakat Sragen pada khususnya dan Indonesia pada umumnya” Tambah Pasiter.

Dalam penyemprotan TNI dari Kodim Sragen tidak sendirian namun dibantu oleh BPBD Sragen dan Tagana. Pasiter Berharap dengan kegiatan ini bisa memutus rantai penyebaran covid 19.

Ucapan terimakasih datang dari Imam Zarkasi dari perwakilan Jasa marga tol Solo ngawi. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami karena rest area ini menjadi pintu gerbang darat keluar masuknya warga masyarakat dari dalam dan luar kota, terimakasih kodim Sragen atas kerja kerasnya”. Imam berharap bisa dilakukan penyemprotan secara rutin minimal seminggu dua kali. [pendim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *