Polsek Ciracap Laksanakan Giat Sosialisasi dan Himbauan di Wilayah Kec. Waluran Polsek Ciracap

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Ciracap Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan giat Sosialisasi serta Berikan Himbauan Guna Cegah Corona di Wilayah Kec. Waluran Polsek Ciracap, Minggu ( 29/03/20) Pukul 10.00 Wib.

Kegiaatan Sosialisasi dan himbauan kamipun melibatkan gabungan Unsur diantaranya TNI, Kecamatan dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Waluran Kab. Sukabumi, adapun lokasi yang di tuju wilayah Desa Sukamukti Kec. Waluran dan Desa Waluran Mandiri Kec. Waluran

Kapolsek Ciracap Akp Solikhin Mengatakan Giat saat ini merupakan salah satu kepedulian kepada Masyarakat dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid 19, yang kami laksanakan saat ini yaitu dengan sosialisasi serta memberikan Himbauan sebagai mana Terkutip dalam Maklumat Kapolri,” Jelasnya.

Perjuangan kami untuk melawan Bahaya nya Virus corona Kami tetap semangat dan tak kenal lelah untuk terus berikan himbauan salah satunya himbauan yang kami berikan saat ini.”Terangnya.

Kami Sampaikan Sanksi Hukum bagi masyarakat yang menghalangi kebijakan Pemerintah pada saat Pelaksanaan Penanggulangan Wabah Penyakit Virus Covid 19 ( UU No. 4 Thn 1984 tentang Wabah penyakit Menular).”Tegas Kapolsek.

Kami Berharap, masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Ciracap tidak menyebarkan informasi hoax serta masyarakat Jangan mudah percaya berita Hoax khususnya tentang berita penyebaran Virus Covid-19 di cek kebenarannya sebelum menyebarkan berita yang kita terima.” Pungkas Kapolsek Akp Solikhin. [sen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.