TMMD Tangen Bagikan 200 Paket Sembako untuk Warga Miskin

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Senin, 30 Maret 2020 pukul 10.00 Wib Danramil 10/Tangen Kapten Inf Suhardi bersama Kepala Desa Galeh Bp. Triyono, S.H membagikan Sembako sejumlah 200 Paket kepada Warga yang membutuhkan/KK kurang Mampu yang berdomisili diwilayah Desa Galeh Kec. Tangen.


Hadir dalam kegiatan Danramil 10/Tangen Kpt Inf Suhardi, Batuud Ramil 10/Tangen Peltu Muhammad Nurdin, Aipda Santosa Polsek Tangen, Kepala Desa Galeh Triyono SH, Perangkat Desa Galeh, Ketua RT sewilayah Desa Galeh serta Warga Masyarakat perwakilan tiap-tiap RT 2 orang.
Dijelaskan Danramil 10/Tangen, bahwa pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap i Tahun 2020 berlangsung selama 30 hari, sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 dan rencana akan berakhir pada 14 April 2020 mendatang.
“Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pengecoran jalan sepanjang 985 meter, RTLH 8 unit dan jambanisasi 12 unit, kita juga melakukan kegiatan pembagian Sembako, yang seharusnya sudah dibagikan bertepatan dengan upacara pembukaan TMMD pada Tanggal 16 Maret 2020, akan tetapi karena upacara pembukaan ditiadakan maka baru bisa kita bagikan pada hari ini, . Harapannya apa yang kita serahkan kali ini dapat bermanfaat untuk warga,” ujar Suhardi.
Menurutnya antusias warga sangat baik terhadap apa yang dilakukan Koramil Tangen Tsb. Warga sangat berterima kasih karena TMMD terbukti mampu meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan mulai terasa manfaatnya. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.