Polsek Curugkembar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid dan Pesantren

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi.

Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Polda Jabar Melaksanakan Kembali Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid dan Pesantren Bahrul Ulum Curugkembar Kp. Sumur Agung Desa Mekartanjung Kec.Curugkembar, Rabu (01/04/20). Pukul 09.00 Wib.

Anggota Polsek bersama Forkopimcam Camat Curugkembar Sugiman Sip, lintas sektoral dan Buld Puskesmas Curugkembar Serta Kades Mekartanjung Bapak. Eden Solihin beserta segenap perangkat dan Satgas Desa Mekartanjung Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan dengan bahan soklin lantai sesuai takaran satu tutup soklin lantai dengan perbandingan satu liter air sebagai mana penjelasan dari tenaga kesehatan Bapak.Wafik dari Puskesmas Curugkembar.

Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno Mengatakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid dan Pesantren Bahrul Ulum Curugkembar Kp. Sumur Agung Desa Mekartanjung Kec.Curugkembar.”Terangnya.

Selain Penyemprotan fasilitas umum-Masjid juga dilakukan penyemprotan terhadap Kantor Desa Mekartanjung dengan sasaran semprot hendel hendel pintu, jendela, meja, kursi, serta lantai. selebih nya himbauan di terangkan kepada masyarakat terkait Bahaya Virus Corona.”Paparnya.

Seperti Yang dilakukan Kepala Desa Mekartanjung Bapak Eden Solihin menyediakan cuci tangan dengan sabun didepan kantornya dan wajib bagi staff atau Masyarakat yang singgah ke kantor sebelum masuk kantor desa agar cuci tangan.”Ucap Kapolsek

Selama Kegiatan Berjalan alhamdulilah aman dan konsusif serta semoga kita dapat diberikan kesehatan jasmani dan rohani Oleh Allah Swt. “Pungkasnya.[sen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.