Bupati Banyumas Lantik Kades Antar Waktu Desa Jipang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Bupati Banyumas Ir Achmad Husein mengambil sumpah janji dan melantik Hartanto,SE sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Jipang, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas. Pelantikan dilakukan pada Kamis, 13 Juli 2023 di Pendopo Sipanji Purwokerto, Senin (21/3/2022) dengan disaksikan oleh Camat Karanglewas Drs Dwi Nur Wijayanto dan para pejabat terkait.

Pelantikan Kepala Desa Antarwaktu dilakukan karena Kepala Desa sebelumnya yakni, Suwignyo meninggal dunia pada 19 Januari lalu. Dan nantinya Hartanto akan melanjutkan program yang telah direncanakan hingga 2025 mendatang.

Bupati Banyumas, Achmad Husein dalam sambutannya berharap Kepala Desa antar waktu mampu mengembangkan sumber daya yang dimiliki desa, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam untuk memajukan desa demi kemakmuran masyarakat.

“Dan jangan lupa tetap menggunakan teknologi dalam pelaksanannya untuk tetap mengikuti perkembangan zaman,” himbaunya.

Ia juga meminta kepala desa antarwaktu untuk paham aturan yang ada sehingga dapat bekerja dengan baik mensejahterakan masyarakat dan desa.

Sementara Kepala Desa Hartanto mengaku akan segera melaksanakan perintah Bupati Banyumas dengan melanjutkan program yang telah ada dengan sebaik-baiknya demi kesakahteraan masyarakat

“Tentunya program-program kedepan juga akan dibarengi dengan inovasi sehingga dapat berjalan dengan optimal,” ucapnya

(Sumber : Humas Pemkab Banyumas//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.