Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi Pimpin Langsung Patroli Gabungan Bersama Satgas Damai Cartenz

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Ilaga – Dalam upaya memberikan rasa aman dan menjamin Kekondusifan wilayah di Distrik Ilaga, Kab.Puncak, Papua, Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P , memimpin langsung patroli gabungan bersama Satgas Damai Cartenz Polri. Kamis (13-07-2023)

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi, Letkol inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Distrik Ilaga, Kab. Puncak. Kamis (13-07-2023)

Bacaan Lainnya

Dalam patroli yang dilaksanakan secara Rutin ini, Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bersama Tertua dari tim Satgas Damai Cartenz Ipda Bram beserta 20 orang lainnya, Secara bersama-sama menjelajahi Distrik Ilaga. Mereka bergerak melintasi kawasan yang dianggap rawan, memastikan kehadiran aparat keamanan di setiap sudut distrik, serta berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Sinergi antara TNI dan Polri dalam patroli ini menjadi contoh konkrit dari kerja sama yang erat dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat Distrik Ilaga. Keduanya saling berkoordinasi dan berbagi informasi untuk mengidentifikasi potensi ancaman dan mengambil tindakan preventif guna menghindari gangguan keamanan.

Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letnal Kolonel Inf AfriSwandiRitonga, S.I.P., menyatakan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga Kondusifitas wilayah di Distrik Ilaga. Ia menjelaskan, “Melalui patroli gabungan ini, kami dapat lebih efektif dalam mengawasi dan menangani situasi keamanan. Sinergi ini memperkuat upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.”

Masyarakat Distrik Ilaga juga memberikan apresiasi terhadap langkah ini. Mereka merasa lebih tenang dan percaya bahwa kehadiran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dan Satgas Damai Cartenz Polri akan melindungi mereka dari potensi ancaman yang ada. Salah seorang warga, Meli, mengatakan, “Kami merasa senang dan merasa terlindungi dengan adanya patroli ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.