Pererat Silaturahmi, Dandim 0716/Demak Kunjungi Ponpes Al-Fattah

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M. didampingi Danunit Intel Lettu Inf Kasrin,Danramil Kota Kapten Arh Jalalul,Batuud dan Babinsa kota mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fattah, Kamis (13/07/2023).

Kedatangan Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto disambut langsung oleh Ketua Ponpes Al-Fattah KH.Dr.Drs.Abdullah Arief cholil, SH, MA.Kelurahan Bintoro Kabupaten Demak.

Disela kunjunganya, lulusan Akademi Militer (Akmil) 2003 yang baru menjabat sebagai Dandim 0716/Demak sekitar tiga Minggu ini mengatakan, bahwa kedatangan di Ponpes adalah dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama Islam di wilayah Kabupaten Demak sebagai Teritorialnya Kodim 0716/Demak.

Selain itu, kegiatan Dandim ini juga sebagai sarana saling bertukar pendapat dan saran dalam menjaga situasi wilayah jajaran Kodim 0716/Demak. “Semoga dengan silaturahmi ini dapat membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga tercipta kerukunan sesama umat”, Ujar Dandim.

Sementara pimpinan Pondok Pesantren Al-Fattah KH.Dr.Drs.Abdullah Arief Cholil SH, MA. mengatakan atas nama pimpinan Ponpes sekaligus mewakili Santriwan/ Santriwati mengucapkan terimah kasih karena telah berkenan berkunjung disini.

“Kehadiran Dandim di Pondok Pesantren ini merupakan kebahagiaan bagi kami, karena dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kodim 0716/Demak”, Terangnya.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Dandim, semoga silaturohmi ini terus berjalan dan meningkatkan kebersamaan serta mendatangkan Barokah bagi kita semua,” Pungkasnya. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.