Tingkat Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Satgas Yonarmed 16/TK Kembali Terima Senapan Rakitan

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Sanggau, Kalbar – Kegiatan Teritorial prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK menerima senapan rakitan dari salah satu warga di Dsn. Timaga, Ds. Thang Raya, Kec. Beduai, Kab. Sanggau (Kamis, 13 Juli 2023)

Bacaan Lainnya

Demikian penyampaian Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Disampaikan bahwa prajurit Pos Koki Balaikarangan yang dipimpin oleh Kapten Arm Ervin Panji Gamaputera menerima penyerahan 1 pucuk senapan rakitan berjenis lantak dari salah satu warga Dsn. Timaga yang bernama Bpk. Albertus, hal ini berhasil dilakukan akibat dari kegiatan komunikasi sosial yang sering dilaksanakan dengan cara memberitahu bahaya nya menyimpan senjata api.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan komunikais sosial setiap hari, berhasil membuat warga untuk menyerahkan senapan api kepada kami secara sukarela”, ungkap Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK.

Selanjutnya untuk senapan api yang diamankan akan disimpan terlebih dahulu di Pos Koki Balaikarangan dan akan diserahkan ke Kotis Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.