Semangat, TNI dan Masyarakat Kerja Bakti di TMMD Surakarta

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Semangat masyarakat kel. Serengan bersama personil TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta tidak di ragukan lagi. Kali ini kerja bakti di laksanakan dalam rangka pelaksanaan TMMD dengan sasaran fisik perbaikan saluran air sepanjang 462 meter di RW. 7, 14 dan 15 Kel. Serengan kecamatan Serengan Kabupaten Surakarta. Jumat (14/7/2023).

TNI dan masyarakat terlihat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti perbaikan saluran air, mereka berbaur menjadi satu dengan satu tujuan perbaikan saluran air di wilayahnya agar cepat selesai sesuai target waktu yang di alokasikan dan nantinya bisa segera dipergunakan untuk kepentingan bersama.

Babinsa Kel. Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis mengatakan, kegiatan Ini merupakan bukti dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menyukseskan pembangunan di daerah, khususnya di bidang infrastruktur6 saluran air untuk mendukung laju perekonomian masyarakat di wilayahnya.

“Ini merupakan bukti dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menyukseskan pembangunan di daerah, khususnya di bidang infrastruktur jalan untuk mendukung laju perekonomian masyarakat di wilayah pedesaan khususnya Desa Ngargomulyo,” terang Komandan Koramil 15/Dukun, Kapten Arm Suwadi.

Sementara Tokoh masyarakat kel. Serengan Bpk Sigit mengatakan, dengan adanya pembuatan saluran ini nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kel. Serengan serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.”

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.