Berawal Hobi, Bersatu Berpartisipasi HUT ORARI Ke-55 Tahun 2023 Biaya Pribadi

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Semangat juang kebersamaan dan persatuan anggota ORARI, semua berpartisiasi sukseskan rangkaian HUT ORARI Ke-55 pada giat Anniversary Award 2023 dari tanggal 9 Juli s.d 16 Juli 2023 berkomuniksi dua arah melalui Frekuensi yang telah dialokasikan sesuai dengan aturan main yang diterbitkan oleh Panitia.

Bacaan Lainnya

Salah satu suami istri anggota ORARI Lokal Kab Banyumas, Wahyu Yuwono Suwondo (YG2BKL) dan Yuniati (YD2RLO) didampingi Sahabat Karibnya Kuswanto (YC2CUS) dan Tim ARDF Banyumas yang dipimpin oleh Giatno (YC2TKB), dengan hobi amatir radio, menjadikan tekadnya bulat ingin terus bisa berpartisiapasi disemua kegiatan ORARI.

Wahyu Yuwono Suwondo (YG2BKL) mengatakan, dunia amatir radio adalah hobinya sejak masih duduk dibangku sekolah, begitu juga istrinya Yuniati (YD2RLO), ia pun mengakui sangat senang berorganisasi sejak masih sekolah, hingga sekarang pun masih aktif beroeganisasi hingga menjadi salah satu Ketua RT di Desa Dukuwaluh Kec Kembaran Kab Banyumas, Jawa Tengah. kata Wahyu dan Yuni, yang saling bergantian, saat ditemui awak media di rumahnya, Sabtu (16/07/2023).

“Melekatnya hobi amatir radio pada jiwa anggota yang gemar berorganisasi, terus berpartisipasi dan berharap anggota ORARI lebih bersemangat disetiap kegiatan, saya support istri saya untuk ikut menjadi NCS disetiap kegiatan ORARI,” Jelasnya.

Karena hobi itu, lanjut dia, maka dirinya bertekad untuk terus daat berpartisipasi dengan sarana prasarana perangkat komunikasi amatir radio, asesoris dan kelengkapanya, menyemarakan anniversari award HUT ORARI kali ini. imbuh wahyu.

Dalam menyemangati sesama angota ORARI, dia mengakui telah beberapa kali terlibat langsung. katanya.

“Tidak perlu memikirkan biaya, tentunya, bukan berarti tidak ada biaya, namun semua masih bisa dengan kebersamaan, persatuan dan support dari sahabat-sahabat, di era milenial ini harus saling menyemangati,” tandasnya.

Lebih lanjut Wahyu, menjelaskan, atas dasar permohonan via telpon dari unsur Inisiator NCS Call Area 2 Jawa Tengah dan juga hasil zoom meeting para NCS dengan unsur pengurus ORARI Daerah Jawa Tengah sebelum pelaksanaan, bahwa Yuniati (YD2RLO) diminta ikut berpartisipasi menjadi NCS YH2AA di HUT Ke-55 ORARI Anniversari Award 2023 dengan mode phone (ssb) HF 40M Band, dan mentaati tata cara berkomunikasi yang baik, benar, santun, sabar, melayani dan menjunjung tinggi kode etik amatir radio, katanya.

“Semua perangkat komunikasi siap untuk dipergunakan oleh Yuniati (YD2RLO) sebagai NCS YH2AA memancar di HF, didampingi Kuswanto (YC2CUS) langsung input data secara online,” Pungkasnya. (Kontributor : Djarmanto-YF2DOI//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.