Cara Personil Satgas Raider 300 Siliwangi di Distrik SINAK Merebut Hati, Pikiran dan Simpati Masyarakat Papua

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Kab. Puncak – Itulah keberhasilan yang sesungguhnya bagi Satgas Raider 300 Siliwangi di medan penugasan. Hal ini yang disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., dalam releasenya di Ilaga Kab. Puncak. Sabtu (15/07/2023).

Sudah menjadi komitmen dalam menjalankan penugasan di daerah Papua, bahwa Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi akan berusaha secara maksimal menjaga stabilitas keamanan dan membantu Pemda setempat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Komitmen ini terealisasi dengan kegiatan-kegiatan baik itu patroli keamanan ataupun melaksanakan kegiatan Binter seperti baksos kesehatan. Kegiatan ini dirasa sangat efektif dilakukan mengingat situasi dan kondisi keamanan perlu dipertahankan kekondusifannya dan banyak sebagian masyarakat pedalaman masih jauh dari fasilitas kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan baksos kesehatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di daerah penugasan, maka dari itu harus tetap dilaksanakan secara berkelanjutan. Seperti yang disampaikan oleh beberapa masyarakat yang sudah melakukan dan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan.

“Kinaonak…wa..wa..wa” (Terimakasi banyak) Ujar mereka.

Komandan Satgas Yonif Raider 300/Bjw berharap dengan dilaksanakannya kegiatan baksos kesehatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di daerah penugasan khususnya distrik Sinak kab. Puncak, Prov. Papua Tengah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.