Pertemuan Rutin Bulanan Anggota Sekber DPC IPJT Banyumas

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Struktural DPC Sekber IPJT Banyumas beserta para anggota gelar acara konsolidasi dan pertemuan rutin bulanan bertempat di Kediaman Sigit Purnomo (Patroli88Investigasi.Com) sekaligus sebagai Bendahara di Rt 03/Rw 04 Desa Ketanda Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas,Sabtu (15/7/2023).

Dalam acara pertemuan yang dimulai Pukul 10.00 Wib dilakukan pembahasan perihal pembuatan surat audiensi yang nantinya ditujukan baik kepada Institusi maupun Instansi yang berada di lingkup Kabupaten Banyumas serta pembahasan langkah langkah kedepan demi kemajuan organisasi bagi para awak media.

Aris Sutijono (medianasional.id) sekaligus Ketua DPC Sekber IPJT Banyumas menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah serta para anggota dan tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pertemuan rutin ini.

“Semoga Sekber DPC IPJT Banyumas makin Solid makin Kompak Makin Jaya dan menjadi sebuah organisasi para Jurnalis yang Profesional dan mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam sebuah Pemberitaan”,harapnya.

Lebih lanjut Aris Sutijono dalam pertemuan tersebut juga memberikan ruang tanya jawab saling sharring serta Ide dan masukan yang bersifat positif demi kemajuan organisasi. (Tim/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.