Satgas TMMD Bersama Warga Awali Aktivitas Dengan Apel Pagi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Sebelum memulai bekerja dalam melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang, Satgas TMMD bersama Warga masyarakat melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD di desa Parunggalih kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Sabtu (15/7/2023).

Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang.

“Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan TNI dan warga agar lebih solid lagi dalam segala hal yang bersifat membangun, dalam melaksanakan kegiatan TMMD”, ujarnya.

Danramil menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, “Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kemudahan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD Sengkuyung tahap II ini, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.