Tekankan Linmas Dasar Disiplin, Babinsa Kratonan Berikan Pembinaan 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 /serengan kodim 0735/surakarta Sertu Suwarno & Koptu Resbiyanto memberikan penekanan dan juga perhatian kepada linmas, bertempat di halaman Kelurahan Kratonan Serengan Kota Surakarta, 15 juli 2023 pukul 08 00 wib s.d selesai.

Hal ini dilaksanakan anggota Koramil 03/Serengan Babinsa kelurahan Kratonan Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto  dalam rangka kembali mengingat akan tugas pokok maupun kewajiban yang harus dilaksanakan oleh linmas dalam melaksanakan tugasnya sehari hari di wilayah.

Pada kesempatan itu, Sertu suwarno meminta, “para anggota Linmas agar bisa menciptakan ruang yang kondusif, aman, tentram sehingga dimasyarakat akan terciptanya lingkungan yang nyaman, Sertu suwarno juga menekankan protap protap piket yang bertugas pada saat itu harus benar benar mengerti dan dijalankan dengan sebaik baiknya, misalkan pada saat melaksanakan patroli harus benar benar mendatangi melihat dan mengecek keamanan tempat tempat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

Disela sela penekanan yang disampaikan sertu suwarno juga melatihkan gerakan gerakan dasar dari PBB agar linmas di wilayahnya lebih mahir dalam melaksanakan kegiatan setiap PBB.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.