Layanan Kancil Ngapak Imigrasi Cilacap Kembali Digelar Di Purbalingga 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purbalingga || Imigrasi Cilacap kembali menggelar layanan Kancil Ngapak di Kabupaten Purbalingga. Layanan Kancil Ngapak ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Purbalingga selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Juli 2023.

Pelayanan Kancil Ngapak merupakan layanan dari kantor imigrasi untuk permohonan pembuatan paspor baru dan perpanjangan paspor. Layanan ini menyasar karyawan maupun masyarakat yang hanya memiliki waktu dihari libur untuk mengurus paspor.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar layanan Kancil Ngapak caranya cukup mudah, cukup daftar melalui Whatsapp Imigrasi Cilacap. Setelah itu pemohon tinggal datang sesuai jadwal dengan membawa persyaratan yang ditentukan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra menjelaskan mengenai pelayanan Kancil Ngapak. Layanan tersebut merupakan terobosan Imigrasi Cilacap dalam melakukan pelayanan pembuatan paspor di hari weekend. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mendaftar melalui nomor Whatsapp Kantor Imigrasi Cilacap.

“Layanan Kancil Ngapak ini adalah terobosan dari Imigrasi Cilacap, ini adalah pelayanan pembuatan paspor yang dilakukan dihari weekend”, ujar Yoga.

Pelaksanaan kegiatan Kancil Ngapak Purbalingga berjalan dengan lancar, seluruh pemohon dapat terlayani dengan baik. Harapanya dengan layanan Kancil Ngapak ini semakin memudahkan masyarakat dalam hal pengurusan paspor. (Sumber : Humas Imigrasi Cilacap//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.