Pelayanan Medis Satgas Mobile Raider 300 Sasar ke Rumah Rumah Warga

Sharing is caring!


BN NEWS || Kab. Puncak – Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan menyasar ke rumah-rumah warga di Distrik Beoga, Kab. Puncak, Prov. Papua Tengah. Hal ini yang disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi pada Release tertulisnya di Ilaga, Kab. Puncak. Minggu (16-07-203)

Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yang menyasar sampai ke rumah – rumah warga bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dikarenakan terbatas nya akses Masyarakat ke tempat-tempat Fasilitas kesehatan, baik itu karena kendala jarak, kendala transportasi maupun kendala cuaca. Dalam hal pelayanan kesehatan, Satags Mobile Raider 300 Siliwangi selalu proaktif dan untuk membantu kesulitan masyarakat. Dengan Pelayanan kesehatan ini, masyarakat diharapkan terjamin taraf kesehatannya dan lebih mudah mengakses Fasilitas kesehatan.

Kegiatan ini sejalan dengan Pesan Bapak Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yaitu “Kalian adalah Prajurit Siliwangi yang mempunyai jiwa Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh, Bantu Saudara kita dimanapun kalian bertugas, Kalian punya kemampuan itu”. Pesan ini pulalah yang selalu di pedomani oleh Satgas Raider 300 Siliwangi dimana saja bertugas untuk selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.IP, memberikan petunjuk kepada setiap Pos Satgas agar selalu membatu apapun yang bisa dibantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi di tengah-tengah Masyarakat.

“Diperlukan Hati Putih, Suci Tulus dan Ikhlas dari Setiap Prajurit Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam Pengabdian kepada Masyarakat di Kab. Puncak”. Ujar Dansatgas. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.