Piala Soeratin 2023 U-13 dan U-15 Zona Tengah Kab.Garut di Gelar di Ibrahim Adjie Cikajang

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – ASKAB PSSI Garut menggelar kompetisi sepakbola Piala Soeratin tingkat Kabupaten. Kompetisi tahunan diikuti tim-tim kelompok usia di bawah 13 dan 15 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh H Dadang SR selaku Kotab SSB ASKAB PSSI Garut sesaat setelah dilaksanakan pertandingan Piala Soeratin U-15 Zona Tengah Garut yang digelar di Lapangan Sepak bola Ibrahim Adjie Cikajang. Minggu (16/7/2023)

Bacaan Lainnya

Menurutnya untuk pertandingan di hari kedua, dilaksanakan pertandingan U-15, dimana di Zona Tengah diikuti oleh 11 Tim dan U-13 diiakuti oleh 9 Tim.

“Untuk U-13 sudah selesai dilaksanakan yaitu hari kemarin. Ada dua Tim yang lolos yaitu Putera Bayongbong dan Mutiara Fajar asal Cisurupan. Sementara untuk U-15 hari ini baru 3 Tim dipastikan lolos ke babak semifinal dan menyisakan satu grup yaitu grup D yang rencana akan kembali dilaksanakan pada hari Rabu mendatang,” ucap H Dadang.

“Nanti babak 8 besar akan digelar di Stadion Adiwijaya Garut pada 28-30 Juli mendatang,” ucap H Dadan.

“Juaranya nanti langsung ke Asprov Jabar untuk mengikuti pertandingan Piala Soeratin Jawa Barat. U-13 1 tim dan U-15 1 tim,” sambungnya.

Dirinya juga berharap semoga kedepannya ASKAB PSSI Garut bisa lebih siap lagi untuk menggelar kegiatan seperti ini, agar semua voter SSB yang ada di Kabupaten Garut Ikut ambil bagian dalam ajang Piala Soeratin.

“Semoga kedepan ASKAB lebih siap lagi dalam menggelar Piala Soeratin, agar semua voter SSB bisa ikut dalam ajang pencarian talenta pesepakbola muda potensial. Harapan besarnya dari turnamen ini bisa menjadi ajang pencarian bibit unggul pesepakbola Garut,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.