TNI Ajak Ibu Ibu Ramaikan Kerja Bakti di TMMD Sengkuyung II Serengan Surakarta

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Satgas TMMD dari Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta ajak ibu ibu warga kelurahan Serengan untuk meramaikan kerja bakti di TMMD Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di RW. 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Surakarta. Minggu (16/7/2023).

Nur Hadiningsih salah satu perempuan setempat yang bekerja sebagai Linmas, tampak ikut bergabung dalam pembangunan perbaikan Saluran Air untuk memberikan semangat kepada ibu – ibu dalam kerja bhakti tersebut.

Ibu Nur Hadiningsih mengatakan, Kegiatan karja bakti perbaikan Saluran air ini untuk menciptakan lingkungan yang rapi, sehat dan bersih .”

Selain itu juga disampaikan merupakan salah satu budaya gotong royong yang harus selalu dihidupkan terus di tengah tengah masyarakat, sehingga masing masing punya tanggung jawab kebersihan dan cinta keasrian lingkungan, ujar ibu Nur H.

Sementara itu Babinsa kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Serma Fitalis mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibatkan secara bersama sama  masyarakat dengan membudayaka semangat hidup bergotong royong. Kami berharap dengan ada atau tidaknya kegiatan TMMD masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana  yang nyaman, bersih dan indah, ” ungkap Babinsa.”

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.