Gelar Upacara Bendera 17-san Organik Militer dan PNS Akademi Militer

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Magelang || Akademi Militer menggelar upacara bendera 17-san bertempat di Lapangan Pancasila yang diikuti seluruh Organik Akademi Militer yang terdiri dari personel Militer dan PNS, sebagai Inspektur Upacara Direktur Pendidikan Akmil Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos, Senin (17/07/2023).

Dalam amanat tertulis Panglima TNI yang dibacakan Irup menekankan bahwa, “Guna mewujudkan visi Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI. Mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat Indonesia nyaman untuk bekerja, negara kita aman dari segala bentuk gangguan dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI kuat, rakyat bermartabat.”

Akmil terus menunjukkan komitmen tinggi dalam membangun karakter dan integritas Taruna Akademi Militer, yang tercermin dalam penyelenggaraan Pendidikan di Lembaga ini. Semoga semangat kebangsaan ini senantiasa terjaga dalam perjalanan menuju masa depan Indonesia maju.

(Sumber : Penhumas Akmil//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.