Polsek Sukanagara Gelar Kontes Burung Kicau Mania di Halaman Mapolsek

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Cianjur – Puluhan Burung Berkicau di lepas oleh Kapolsek Sukanagara AKP Tio bersama anggota pada acara Gebyar Kontes Burung Kicau Mania di halaman Polsek Sukanagara, Cianjur. Minggu (16/7/2023)

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dikatakan AKP Tio, meskipun HUT Bhayangkara ke-77 sudah lewat, namun hal tersebut tidak mengurangi nilai dan semangat Kapolsek Sukanagara bersama anggota untuk melaksanakan Gebyar Kontes Burung Kicau Mania yang ikuti oleh peserta kontes kicau mania dari berbagai daerah se Jawa Barat dan memadati Halaman belakang Polsek Sukanagara.

Peserta yang beruntung bukan hanya mendapat hadiah, piala dan uang pembinaan saja, tapi AKP Tio selaku Kapolsek Sukanagara memberikan puluhan door prize kepada peserta yang beruntung.

“Acara kontes kicau mania ini sudah di rencanakan dari awal, dengan banyaknya permintaan dari pencinta burung berkicau, maka dari itu saya fasilitasi dan sekaligus saya dorong semangat meraka supaya mereka yang hobi burung kicau mania lebih bersemangat dan merasa bangga,” pungkas AKP Tio. (Ayah M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.