Perkuat Silaturahmi Kapolres Garut Kunjungi Makorem 062/Tn

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos.,S.I.P., M.M., M. Han., menerima kunjungan dan silaturahmi Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha.,S.I.K., ke Markas Korem 062/Tn jln Bratayuda no. 65 Kabupaten Garut, Selasa (20/7/2023).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Garut ke Makorem 062/Tn disambut langsung Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos.,S.I.P., M.M., M. Han.

Dalam kesempatannya Kapolres Garut menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kebersamaan antara Polres Garut dan Korem 062/Tn yang mana nantinya kami jajaran Polres Garut dan TNI akan bersama-sama melaksanakan kegiatan,” ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K.

Sementara Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Garut dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik. Serta kegiatan yang dilaksanakan ke depannya harus lebih terlihat nyata wujudnya, seperti meningkatkan kegiatan ketahanan pangan, mengatasi masalah stunting.dan hal-hal yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Garut dengan Danrem 062/Tn adalah yang pertama dilakukan Kapolres sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Garut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, S.H., M. M dan anggota. (Penrem 062/Tn).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.