Jum’at Sehat, Satgas TMMD Kelurahan Serengan Bersama Warga Kerja Bakti

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Personil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga masyarakat kelurahan Serengan terus melaksanakan kerja bakti perbaikan saluran air sepanjang kurang lebih 500 meter di RW. 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kel. Serengan Kec. Serengan Surakarta.Jum’at (21/7/2023).

Sasaran utama Kerja bakti adalah sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim 0735/Surakarta yang terletak di RW. 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kelurahan Serengan kecamatan Serengan Surakarta yaitu perbaikan Saluran Air sepanjang 500 meter dengan menggunakan Udict 60 x 60 cm.

Salah satu warga an. Bp. Andi mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini kami semua berharap Lingkungan akan menjadi rapi, bersih dan sehat yang merupakan dambaan kita semua sehingga pandangan kita menjadi sejuk dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu Babinsa kelurahan Serengan Serma Fitalis, menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bagian dari program Jum’at sehat yang selama ini kita lakukan bersama baik di home base maupun saat di lokasi TMMD,” ucapnya”

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.