Babinsa Himbau Warga Agar Jaga Kamtibmas Dan Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Serma Sutrisno anggota Babinsa dari Koramil 07/Bandar Kodim 0736/Batang pagi tadi, Sabtu (22/07/23) telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan bersama Warga Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang.

Kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga, kegiatan ini juga salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada warga binaan.

Serma Sutrisno menghimbau “Kegiatan ini harus rutin dilakukan agar kebersihan lingkungan di Desa Bandar selalu terjaga kebersihannya dan menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, karena dengan menjaga kebersihan tentunya kita dapat mencegah berbagai macam penyakit yang ditimbulkan oleh nyamuk dan lalat” jelasnya.

Selain itu, Serma Sutrisno juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling. Itu merupakan sarana guna mengantisipasi masuknya orang yang akan berbuat jahat.

“Kita jaga keamanan dan kebersihan kampung ini agar tetap kondusif, apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi. Kita boleh berbeda pendapat dan pilihan, namun saya harapkan tetap jaga kebersamaan dan saling menghormati. Jangan sampai karena beda pendapat dan beda pilihan kita saling berantem” tandas Sutrisno.

(Sumber : Pendim 0736/Batang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.