Peduli Kemanusiaan di HUT ORARI ke-55, ORARI JakTim Gelar Donor Darah Bersama Lion Club dan PMI

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Dalam rangka bersyukur dan ikut memperingati rangkaian HUT ORARI Ke-55 tahun 2023, ORARI Lokal Jakarta Timur (ORLOK JakTim) mengelar bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan Sabtu (22/07/2023), bertempat di kantor sekretariat Jl. Cipinang Indah II No. 2 Komplek Cipinang Indah, Jakarta, dengan peserta pengurus, anggota, simpatisan dan jejaring ORARI.

Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Lions Clubs Jakarta Nusantara, PMI, dan sinergitas beberapa rekanan yang lain, acara dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua ORARI Lokal Jakarta Timur, dihadiri beberapa Pengurus ORARI Pusat, pengurus ORLOK JakTim, anggota dan simpatisan juga masyarakat sekitar menjadi peserta donor darah.

Ketua ORARI Lokal Jakarta Timur (YH0AD) Rudy Ismanto (YB0DCP), kepada awak media melalui jaringan telpon Sabtu (22/07/2023) siang, menyampaikan ORLOK JakTim mempunyai Moto, menjalin persaudaraan, silahturami, persatuan dan kesatuan antar amatir radio dimana saja berada, supaya lebih akrab, akrab diudara, akrab didarat dan salam ORARI dan bersama kita bisa. kata Rudy.

“Tidak hanya bisa berkomunikasi, tidak hanya bisa kegiatan keamatiran radio, hari ini bersama-sama kita bisa berbhakti untuk Indonesia dengan bersedekah darah yang kita donorkan bersama sama, berdonor darah sangat baik untuk kesehatan, setetes darah yang kita donorkan dapat menolong dan menyelamatkan nyawa orang lain,” ungkapnya.

Sebelumnya, ketua bagian kegiatan ORARI Pusat H. R. Ginanjar Taufiq, S.IP. M.Si., (YB0GIN), dari lokasi donor darah kepada awak media melalu jaringan telpon Sabtu pagi (22/07/2023) menyampaikan saya hadir bersama istri dan beberapa sahabat pengurus ORARI Pusat, mengapresiasi kegiatan mulia ini yang digelar oleh ORARI Lokal Jakarta Timur, menyemarakan rangkaian HUT ORARI Ke-55 tahun ini, kata Ginanjar.

“Sedekah darah, kegiatan positif, mulia dan menolong sesama, give blood, give plasma, share life, share often ini, dan kami mengajak semua anggota ORARI serta masyarakat menjadi pendonor darah untuk membantu sesama demi kesehatan pendonor,” jelas ajaknya.

Dikesempatan yang sama salah satu pimpinan Lions Club Jakarta Nusantra Distrik 307 B1 Dian Aprillia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ORARI berkenan bekerjasama dengan Lions Club kegiatan sosial kemanusiaan berupa donor darah, jadikan kegiatan rutin dan berkesinambungan diseluruh wilayah Indonesia bersama ORARI, katanya.

“Lion Clup siap bekerjasama siap membantu ORARI di seluruh Indonesia untuk bersama-sama peduli kemanusiaan, bhakti sosial donor darah dan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan lainya, tadi sudah saya sampaikan langsung kepada ketua bagian kegiatan ORARI Pusat H. R. Ginanjar Taufiq, S.IP. M.Si., (YB0GIN),” pungkas ajakanya Dian Aprillia. (Sumber : Djarmanto-YF2DOI//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.