Polsek Tamansari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Serta Pengarahan Kepada Siswa/Wi di SMPN 2 Tamansari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS | Bogor – Giat penyuluhan maupun pengarahan adalah bagian tugas Kepolisian dalam melindungi,mengayomi serta melayani masyarakat dan deket dengan masyarakat dengan melalui Penyuluhan/ Pengarahan Kepada para Pelajar Sekolah. (22/7/2023)

Bacaan Lainnya

Demikian saat acara MPLS yang bertempat di SMP 2 Tamansari Desa Sukaresmi Kec Tamansari Kab Bogor (PS) Kanit Binmas Polsek Tamansari Aiptu Slamet Yw saat memberikan materi Penyuluhan dan Pengarahan pada Siswa/Wi tentang Tawuran,Bahaya Narkoba serta tertib berlalu lintas, dan Jauhi Buyling.

Dalam arahanya para siswa dan siswi diharapkan jangan sampai ada yang terlibat dalam tawuran, Buyling dan menggunakan Narkoba serta agar tertib berlalu lintas saat berkendara dengan lengkap menggunakan Helm dan membawa surat resmi kendaraan dan kelangkaan berkendaraan lainnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini untuk para siswa dan siswi dapat menjadi anak yang baik berbakti pada orang tua Agama bangsa dan Negara serta tidak terpengaruh dengan hal hal yang negafif dan kamtibmas terjaga dengan baik secara bersama – sama. Jelasnya. (Zaenal BN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.