Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bebagi Baju Untuk Warga Jenggernok

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Kab. Puncak – Pos Gome Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi membagikan baju layak pakai kepada warga Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Sabtu (22/07/23).

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi pada Release tertulisnya di Ilaga, Kab. Puncak, Papua.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Lettu Inf Muh Reza Pahlawan. Pembagian baju layak pakai kepada orang dewasa dan anak-anak ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat Kampung Jenggernok.

Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P, menegaskan, “Pembagian baju layak pakai secara gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Jenggernok dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat bagi mereka terutama para orang tuanya dalam dalam mengurangi beban hidup mereka terutama pakaian. Tidak bisa kita pungkiri, bahwa pakaian relatif mahal dan sulit disini untuk didapatkan karena harus didatangkan dari daerah lain menggunakan Pesawat”. Ucapnya.

Pembagian pakaian ini merupakan implementasi dari petunjuk petunjuk dan arahan Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P sebagai penjabaran Perintah Harian Kasad, Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang ke-5 yaitu “TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.