Bersama Komunitas BTI, Komunitas Goceng Pertama Yuuu! Menggelar Penggalangan Dana di Lapangan Yonif Raider 303/SSM

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Garut – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, komunitas sosial Goceng Pertama Yuuu! Cikajang kembali menggelar kegiatan penggalangan donasi untuk bakti sosial santunan yatim piatu dan dhuafa di Lapangan Yonif Rider 303/SSM, Minggu (23/7/2023).

Bacaan Lainnya

Pada penggalangan donasi kali ini komunitas Goceng Pertama Yuuu! berkerja sama dengan Yonif Rider 303/SSM dan komunitas Bhineka Tunggal Ika yaitu salah satu komunitas panjat tebing yang di ada di Kecamatan Cikajang.

Pada acara puncak 17 agustus 2023 nanti, selain bakti sosial juga ada upacara dan pengibaran bendera raksasa dengan ukuran 17 X 23 M yang akan di kibarkan di tebing batu tumpang Cikajang.

Dikatakan Bubun Bunyamin Ketua Umum Goceng Pertama Yuuu! mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 ini untuk menumbuhkan rasa nasional dan sosial kepada para pemuda dan mengajak masyarakat untuk menyaksikan pengibaran bendera rakasa di batu tumpang nanti.

“Kami Goceng Pertama Yuu berkerjasama dengan komunitas panjat tebing Bhineka Tunggal Ika serta di dukung oleh Yonif Rider 303/SSM mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh yang terlibat di acara ini. Donasi ini nanti akan di salurkan tanggal 17 agustus di batu tumpang cikajang sekalian pengibaran bendera raksasa yang akan di kibarkan oleh rekan kami komunitas BTI, kegiatan ini tentunya dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,” ucap Ketua yang biasa di panggil Buya.

Masih menurutnya, kegiatan penggalangan donasi ini di isi dengan penampilan band dari SMK Nurul Muttaqin dan band asal Cikajang No Name Band. Rencananya kegiatan akan digelar setiap hari minggu pagi di lapangan Yonif Rider 303/SSM sampai menuju acara puncak 17 Agustus 2023. (Ogay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.