Pantang Kendur di Hari Libur, Satgas TMMD Gandeng Warga Tetap Kerja Bakti

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Walau di Hari libur pantang kendur Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa kegiatan penggalian Saluran air di RW. 7, 14 dan 15 kelurahan Serengan Kec. Serengan Surakarta. (23/7/2023).

Kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke 13. Dalam kesempatan ini salah seorang warga, Dodo (48) menyampaikan rasa senangnya dengan adanya kegiatan TMMD Sengkuyung II Kodim 0735/Surakarta yang menjadikan wilayahnya terbantu dalam hal pembangunan khususnya Saluran air. Sehingga wilayah kami bebas banjir dan tata kotanya jadi bersih dan rapi.

Kami juga mendapatkan pelajaran dan pemahaman tentang pentingnya arti dari kebersihan khususnya kebersihan lingkungan” tambah Dodo.

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Serka Aris mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari dukungan warga kelurahan Serengan yang ramah serta menjunjung tinggi kebersamaan dan gotong royong dalam membangun wilayahnya, karena tanpa kerja sama dan gotong royong suatu pekerjaan itu akan terasa berat dan susah. Ungkap Babinsa.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.