Persiapkan Hari Pramuka ke 62, DKR Ajibarang Gelar Seleksi PTM

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Ajibarang melaksanakan seleksi Pasukan Tunas Muda (PTM) Minggu, 23 Juli 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Ajibarang. Kegiatan dibuka oleh Ketua Kwarran Ajibarang, Kusnaeni.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kerja Ranting yang telah memprakarsai, seleksi Pasukan Tunas Muda yang akan bertugas pada kegiatan hari pramuka dan ulang janji Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 yang akan diadakan oleh Kwartir Ranting Ajibarang.

“Saya meminta kepada adik adik penegak, agar ikut mengikuti seleksi dengan serius, terima kasih yang sudah mengikuti seleksi, kalian semua hebat,” katanya.

Ketua DKR Ajibarang Diaz Nur Pratama mengatakan seleksi diikuti oleh 7 ambalan SMA / SMK di wilayah Kwarran Ajibarang, dengan jumlah 64 peserta. Kegiatan diawali dengan apel pembukaan, dilanjutkan dengan seleksi yang dilakukan oleh DKR Kwarran Ajibarang.

“Seleksi yang dilakukan diantaranya materi pengetahuan kepramukaan dan pengetahuan umum, wawancara, PBB, dan tes fisik,” katanya.

Pengumuman hasil akan dilaksanakan kemudian dengan memilih 28 Pramuka Penegak.

(Sumber : Humas Pemkab Banyumas//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.