Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wilayah Polsek Nanggung Secara Bersama – sama Dalam Menjalin Kemitraan Kepada Warga Binaannya

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Silahturahmi TNI , POLRI dengan Tokoh Pemuda,yang perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Cisarua Sabtu 22/7/2023.

Sinergitas dilaksanakan oleh Briptu Muhammad Oji Riski Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Babinsa di Kp. Gunung gantung Desa Cisarua Kec.Nanggung Kab.Bogor, saat melaksanakan sambang Tokoh masyarakat di Kp Budin Desa Cisarua Kec.Nanggung Kab.Bogor.

Bacaan Lainnya

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Cisarua Kec Nanggung Kab Bogor.

“Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat,” pungkasnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.