Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Laksanakan Sambang Dan Dialogis Kepada Security Terkait Kamtibmas

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Babakan Madang Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang warga Kamtibmas, Senin 24 Juli 2023.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Ds Bj Koneng Kec.B.Madang Bripka Harri K Yang melaksanakan sambang warga Ke Petugas Parkir dan Security Pancar Garden Kp.Sudi Ds.Bj Koneng Kec.Babakan Madang.

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

“Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Petugas parkir dan Security Pancar Garden Bojong Koneng sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” jelasnya.

”Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiapsiagaan warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dan apabila menemukan dan mengetahui langsung adanya Gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor, dan bisa juga melalui whatsapp ke nomor 081212805587,” Pungkasnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.