Kapolsek Ciomas Bersama Bhabinkamtibmas dan Instansi Terkait Laksanakan Silahturahmi Dan Dialogis Kepada Tokoh Masyarakat Dan Warga Binaan Diwilayahnya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Sinergitas Kapolsek Ciomas dan Babinkamtibmas Aiptu Dedi Hendratno, Babinsa dan Sat Pol PP dibantu linmas desa Ciomas rahayu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dan Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat Dan Warga Binaan Di Wilayah blok H RW. 14 Desa Ciomas rahayu dalam hal mengingatkan akan bahaya nya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin, SH,.MH bersama Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan arahan agar para peserta yang hadir baik dari Tokoh masyarakat dan warga lainnya dapat bersinergi membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas berpartisipasi ikut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban jalanya giat tersebut dimana Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan pihak warga binaan untuk mewujudkan sinergi yang harmonis dalam giat tersebut agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, untuk terciptanya situasi yang nyaman dan harmonis, Senin 24 Juli 2023.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman giat ini rutin dilaksanakan selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya menciptakan situasi lingkungan yang kondusif sebagai anggota Polri bersama (Bhabinkamtibmas) untuk selalu terjalin silaturahmi yang sangat harmonis.

“Meneruskan Arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,. SIK melalui Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi. SH,MH mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Anggota Polsek Ciomas di tugaskan untuk terus menjalin silaturahmi dengan warga dengan masyarakat binaannya,” jelasnya.

“Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada rekanan Babinsa yang turut serta bekerja sama dengan para Bhabinkamtibmas agar ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan dikampung binaan dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan,” ujarnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.