Polsek Rumpin Lakukan Dialogis dan Berikan Himbaun Kamtibmas Kepada Warga Binaan Diwilayahnya

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari AIPTU ATENG NASUTA berusaha menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Mekarsari Senin (24/07/2023).

Bacaan Lainnya

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Rumpin Kompol. Sumijo, S.H,.M.H., sesuai arahan dari bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK, di wilayah Desa binaan untuk membina masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Desa Mekarsari Sinergitas Polsek dan masyarakat serta berbagai komunitas remaja, Bhabinkamtibmas Sambang ke penggiat UMKM (Usaha Mikro kecil menengah) sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas untuk memotivasi pelaku ekonomi, agar lebih semangat lagi dalam berusaha, dan dapat memberikan lapangan pekerjaan kepada warga, dan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh dan warga, dalam rangka membangun sinergitas dan kedekatan dengan masyarakat, serta mendeteksi adanya kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas TPPO (Tindak pidana perdagangan orang) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan yg di laksanakan mempunyai tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran POLRI dalam rangka memberi rasa aman kepada warga, jelasnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.