Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Guna Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Sharing is caring!


BN NEWS || Bandung – Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus sambang Kamtibmas dengan warga di Dusun Rancasagatan Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Minggu (23/7/2023)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono., S.I.K. menuturkan, “Bahwa patroli sekaligus sambang warga ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut Anggota Patroli menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dihimbau kepada warga agar jangan memarkir kendaraan sembarangan dan menggunakan kunci ganda.

Tidak sampai disitu, Aipda Giyatno juga tidak lupa menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam bermedia sosial.

Warga juga dihimbau agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, bila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke Kepolisian setempat.

Dansat Brimob Polda Jabar mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.