Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Dramaga Wujud Sinergi Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Dalam Kepedulian Terhadap Warga Binaan

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Bhabinkamtibmas Desa Dramaga Aiptu Endang SM bersama Babinsa Pelda E. Sumpena, Melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Kp. Dramaga H. Abas Rt.02/01 Desa Dramaga, Selasa 25 Julj 2023.

Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa terus melaksanakan patroli dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi ke Warganya untuk menciptakan Kamtibmas di lingkungan kerja khusunya Wilayah Hukum Polsek Dramaga.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ke warga ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bertemu dengan Tokoh di Kp. Dramaga H. Abas Rt.02/01 Ds. Dramaga Bpk. KH. Solahudin S.Ag, serta berdialog dengan Tokoh dan Warga lainnya tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang serta menjaga Keamanan, kenyamanan di lingkungan tempat tinggal khususnya Wilayah Desa Dramaga.
Hal ini dilakukan karena maraknya para pencari kerja yang tergiur dengan gaji tinggi yang akhirnya dimanfaatkan oleh Agen untuk di jual ke Luar Negeri.

Menjalankan Perintah Langsung Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK untuk Selalu Dekat Dengan Masyarakat Baik dari Jajaran Polres maupun Polsek Jajaran, melalui Kapolsek Dramaga Akp Budi Sehabudin,SH,.MH yang mana Hal ini sangat membantu tugas Bhabinkamtibmas yang sesuai dengan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Dramaga.

“Hasil kegiatan ini kami berharap agar seluruh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus Bersinergi bersilaturahmi dengan Warganya, agar tali Silaturahmi yang saat ini sudah terjalin terus berkelanjutan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di warganya.” pungkasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.