Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Sambang Warga dan Silaturahmi Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Babakan Madang Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Masyarakat & Warga Kp kadumanggu RT 01 RW 02 Desa kadumanggu kec. Babakan Madang.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Kadumanggu Bripka Ujang Umaludin Yang melaksanakan sambang dengan Masyarakat di wilayah Desa Kadumanggu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Selasa 25 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu Silahturahmi dengan Masyarakat dan warga nya untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas serta menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, ”Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas
Siskamling ditingkatkan dan selalu berkoordinasi dgn Bhabinkamtibmas apabila ada Kejadian yg menonjol segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Bripka ujang umaludin.

“Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan Silahturahmi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.