Dandim 0716/Demak Ajak Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Saat melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2023, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., selaku Dansatgas TMMD meminta kepada anggota Satgas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Pelaksanaan TMMD ini, merupakan aplikasi bakti kita kepada warga masyarakat. Untuk itu, laksanakan dengan semangat dan ikhlas,” kata Dandim, dengan didampingi Pasi Teritorial Kapten Chb Ajit Anggono di lokasi TMMD, Selasa (25/07/23).

Melihat sasaran yang dikerjakan, Dandim mengapresiasi kinerja anggotanya. Dengan cuaca yang cukup panas, para anggota Satgas tetap melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 368,5 meter, lebar 4 meter, dan ketebalan 0,15 meter dengan penuh semangat.

“Saya pribadi sangat bangga kepada rekan-rekan anggota Satgas TMMD, yang telah bekerja dengan maksimal, walaupun diterpa terik matahari yang cukup panas,” imbuh Dandim.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, TMMD merupakan salah satu bentuk sinergitas yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terlebih TMMD yang dilaksanakan di Desa Gedangalas, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak ini berfokus pada perbaikan infrastuktur.

“Semoga dengan adanya TMMD ini, kita dapat berkontribusi membantu Pemerintah Kabupaten Demak dalam mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis lokal demi terwujudnya Kabupaten Demak bermartabat, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.