Jaga Kondusifitas di Wilkum Polsek Nanggung Polres Bogor Gencarkan Patroli Kring Reserse

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Jaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Nanggung Polres Bogor gelar patroli kring serse Parkiran di Minimarket di Kec. Nanggung Kabupaten Bogor dan, Pada hari Selasa Tanggal 25 Juli 2023, Anggota Reserse Polsek Nanggung memberikan arahan kepada Supir angkot agar tidak mengemudikan angkot dalam keadaan mengantuk dan agar waspada tehadap copet di angkot.

Kapolsek Nanggung AKP Jony Handoko mengatakan bahwa kegiatan Patroli kring serse ini merupakan upaya kami menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Nanggung, kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, untuk itu kita lakukan langkah antisipatif akan hal tersebut, melalui kegiatan patroli kring serse ini.

Bacaan Lainnya

”Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, infokan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Nanggung melalui layanan aduan call center (021) 110 Polres Bogor dan what’s up ke nomor kontak 081212805587, dimana operator kami melayani 24 jam dan akan menindak lanjuti aduan serta laporan masyarakat Baik dari Polsek terdekat dan Polres Bogor langsung,” ungkapnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.