Lakukan Pembinaan Pelatihan Linmas Wilayah Hukum Polsek Cibungbulang Sebagai Wujud Kemitraan

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Polsek Cibungbulang Wujudkan Kemitraan Dengan Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kepada Anggota Linmas Di Wilayah Hukumnya, Selasa 25 Juli 2023.

Pada kesempatan ini kegiatan pelatihan tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Desa Cimayang Kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor, oleh Bhabinkamtibmas Bripka M. Sulton dan Babinsa Serma Asep, S bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah nya dan menjalin kemitraan dengan melaksanakan Kegiatan Baris Berbaris bersama Linmas Desa Cimayang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka dilakukan sebagai persiapan perlombaan hari kemerdekaan yang akan dilaksanakan ditingkat Kecamatan Pamijahan Kab Bogor, serta didampingi dari pihak Desa yaitu Bpk Karno selaku Sekdes Desa Cimayang.

Sesuai Arahan Petunjuk Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.SH,.SIK., menekankan kepada seluruh Personil Jajaran Baik Polres dan Polsek Jajaran agar selalu dekat dengan masyarakat dan juga Babinsa dari Danramil secara bersama – sama bekerjasama sinergi dalam menjaga kamtibmas aman tertib nyaman dan kondusif sebagai pencegahan adanya tindakan kriminalitas yang menganggu kamtibmas.

Disela-sela kegiatan pelatihan tersebut pun di sampaikan Himbauan kepada Linmas, “agar selalu monitoring wilayah membantu pekerjaan kami dalam mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang menyimpang seperti banyaknya Tindak Pidana Perdagangan Orang yaitu dimana menawarkan pekerjaan ke luar negeri secara ilegal tidak resmi payung hukumnya dengan janji gaji besar akan tetapi itu melanggar Pidana dan segera laporkan ke Polisi baik yang terdekat Polsek atau Langsung Polres dan bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 atau ke whatsapp 081212805587, operator kami melayani 24 jam dan kamu akan segera tindak lanjut aduan serta laporan dari masyarakat,” jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.