Dandim 0711/Pemalang Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan Kasdim

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., memimpin acara korp raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang dari Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., kepada Mayor Cba Eko Budi Sardjono, di Aula Oerip Soemohardjo, Makodim 0711/Pemalang, Rabu (26/7/2023).

Mayor Cba Eko Budi Sardjono sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma, sedangkan Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., setelah ini akan menduduki jabatan sebagai Kasdim 0735/Surakarta Korem 074/Warastratama.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyampaikan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi di masa yang akan datang, selain itu juga untuk mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial, dan profesionalisme keprajuritannya.

Dandim berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi serta penghargaan yang tulus kepada Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdim 0711/Pemalang dan kepada Ny. Edi Nuryanto yang telah mendampingi suami dengan baik dan tugas-tugas kepengurusan Persit KCK Cab. XXI kodim 0711/Pemalang.

“Selamat bertugas di satuan yang baru kepada Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., kiranya pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban jabatan yang baru sebagai Kasdim 0735/surakarta Rem 074/Warastratama, semoga sukses selalu bersama keluarga, tetaplah menjadi bagian dari prajurit TNI AD yang profesional dan tetap jalin tali silaturahmi”, Tutur Dandim.

“Selamat datang dan selamat bertugas” kepada pejabat baru Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 0712/Tegal, agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di Kodim 0711/Pemalang ini dan kepada Ny. Eko Budi Sardjono agar segera menyesuaikan di jajaran pengurus Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang” tambahnya.

Dandim juga berharap kepada pejabat Kasdim yang baru agar dapat memberi pengaruh positif, motivasi, semangat dan memberi warna baru untuk membawa nama baik kodim 0711/Pemalang menjadi lebih baik lagi.

Pada akhir sambutannya Dandim berpesan, laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta motivasi yang tinggi agar pelaksanaan tugas terlaksana secara optimal dipertanggungjawabkan kepada pimpinan TNI AD terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus dan perwakilan anggota, Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang baik militer maupun PNS. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.