Dandim Pemalang Menerima Audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pemalang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menerima audiensi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang Sapto Suhendro beserta pengurus, bertempat di Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Rabu sore (26/7/2023).

Turut mendampingi Dandim 0711/Pemalang pada kegiatan tersebut Pasi Intel Kapten Inf Teguh Wibowo dan Komandan Unit Intel Letda Inf Munawir.

Dalam audiensinya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang Sapto Suhendro menyampaikan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenal diri kepengurusan pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten Pemalang periode 2022 – 2027 hasil musyawarah daerah tanggal 6 dan 7 Juli 2023 di Semarang dengan Bapak Dandim Pemalang beserta stafnya.

Ketua PDM juga menginformasikan kepada Dandim, bahwa besok pada hari Sabtu 5 Agustus 2023 akan ada pengajian Akbar Muhammadiyah yang akan mengundang Dandim Pemalang beserta unsur Forkopimda Pemalang.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang sinergitas dengan Kodim Pemalang dengan harapannya pihak Kodim Pemalang dapat berkolaborasi memberi dukungan moril serta bisa membina secara langsung dalam latihan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) dengan memberikan materi wawasan kebangsaan serta materi Peraturan Baris Berbaris dan lain-lain”, pungkas Sapto Suhendro.

Selanjutnya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang Sapto Suhendro memberikan buku sejarah Muhammadiyah di kabupaten Pemalang kepada Dandim.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., 1. mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas silaturahminya, acara ini merupakan salah satu bentuk hubungan baik Kodim 0711/Pemalang dengan Muhammadiyah.

Selanjutnya Dandim memperkenalkan diri kepada Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang beserta pengurus,

Selanjutnya Dandim mengatakan, kerjasama antara pengurus Muhammadiyah kabupaten Pemalang dengan Kodim 0711/Pemalang sangat bagus sehingga bersinergi agar tetap dijaga dan ditingkatkan lagi.

“Dalam rangka kegiatan Bela Negara Kodim 0711/Pemalang siap mendukung kegiatan pendampingan sesuai program yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Pemalang”, tambahnya.

“Kodim 0711/Pemalang membuka pintu yang seluas-luasnya untuk semua masyarakat kabupaten Pemalang”, pungkas Letkol Inf Ade Afri Verdaniex,S.I.P. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.