Danyonif Raider 754/ENK ikuti Vidcon KASAD dari Papua Tengah

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Timika – Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi mengikuti Vidcon program TNI AD manunggal air dan pencanangan percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan di Nawaripi Kompleks, Timika, Papua Tengah, Selasa (25/07/23).

Bacaan Lainnya

Vidcon tersebut dihadiri oleh pejabat TNI dan Polri, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat sekitar Kampung Nawaripi. Dalam Vidcon tersebut KASAD memimpin langsung program-program yang dilaksanakan TNI AD berupa pelaksanaan sunat masal, peresmian RTLH, pemberian bantuan cegah stunting, dan peresmian Manunggal Air TNI AD.

Dalam hal ini KASAD menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD agar menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, serta apabila berbuat untuk negara dan bangsa TNI AD harus menjadi pelopor dan yang terdepan.

Mayor Inf Cecep Cahyadi menyampaikan dalam sambutannya, “Kita akan melaksanakan semua program-program yang sudah di sampaikan Bapak Kasad tadi dengan sebaik-baiknya, untuk mengatasi kesulitan masyarakat disini”, pungkasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.