Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Jagorawi Arah Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tol Jagorawi, Km 32.200 dari Jakarta menuju Bogor Bogor, Tepat di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor. Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023. kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.25 WIB tersebut melibatkan pengemudi kendaraan Nissan Almera dan Toyota Rush.

Akibatnya dua orang yang merupakan penumpang kendaraan Toyota Rush pun alami luka-luka dan di latihan ke rumah sakit RS FMC guna di lakukan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, S.I.K, M.Si. CPHR mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan bahwa penyebab kecelakaan tersebut di akibatnya kurangnya konsentrasi dan ketidak hati-hatian dari pengemudi Kendaraan Nissan Almera yang datang dari arah Jakarta menuju Bogor hingga menabrak bahan belakang kendaraan Toyota Rush.

Yang mana akibat kecelakaan tersebut pun menyebabkan kerugian materi sebesar Rp. 25.000.000. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya dia orang penumpang kendaraan Toyota Rush mengalami luka-luka dan sudah di larikan ke Rumah Sakit RS FMC jelas Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.