Polres Bogor Dalami Aksi Perampasan Sepeda Motor Yang Menimpa Seorang Wanita di Sukaraja Bogor

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Aksi perampasan sepeda motor terhadap seorang wanita terjadi di perumahan TGS desa Cilebut Barat, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor. pada Senin, 24 Juli 2023. Aksi kawanan begal yang beraksi tersebut pun sempat terekam CCTV warga, dan beredar luas di media sosial. (25/7/2023)

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut pun saat ini dalam penanganan pihak kepolisian Polres Bogor Polda Jabar, setelah korban diarahkan untuk melaporkan kejadian tersebut pada hari ini ke Sat Reskrim Polres Bogor.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang S.H mengatatan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.06 WIB, ketika korban ibu Nengsih Suryani ini pulang setelah mengantarkan suaminya ke stasiun Bojong Gede.

Dan saat di perjalan tersebutlah dua orang laki-laki menghadang korban, kemudian merampas motor korban hingga korban terjatuh, para pelaku pun langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor hasil rampasannya tersebut.

Sementara itu proses penyelidikan terkait kasus tersebut langsung di tangani oleh Sat Reskrim Polres Bogor, jelas Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.