Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek TMMD di Kelurahan Serengan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Untuk memastikan TMMD Sengkuyung Tahap II Th. 2023 Kodim 0735/Surakarta selesai sesuai target Dandim 0735/Ska Letkol Inf Eko Hardianto S.H, M.I.P bersama Wakil Wali Kota Surakarta Drs Teguh Prakoso Kompak melaksanakan pengecekan ke lokasi TMMD di RW. 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kel. Serengan Kec. Serengan Surakata. Rabu (26/7/2023).

Dandim Solo bersama Wakil Wali Kota Surakarta di Dampingi Pasi Ter Kodim 0735/Surakarta menyisir seluruh titik sasaran TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Masyarakat dan Relawan Surakarta.

Dandim Solo Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu wujud TNI dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar lokasi dan sebagai akselerasi pemerataan pembangunan.

“Saya mengapresiasi antusias masyarakat, anggota TNI, Polri, relawan yang selalu bergotong royong tak mengenal lelah berkerja untuk pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023.” tegasnya.

Perlu di ketahui, TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Ska di Kelurahan Serengan ini mengerjakan saluran air Sepanjang kurang Lebih 500 meter dengan menggunakan Udict ukuran 60 x 60 lengkap dengan tutupnya di RW, 7, 14 dan 15 Jln Brotojoyo Kelurahan Serengan Surakarta.

(Sumber : Pendim 0735/SKA//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.