Kedapatan Membawa Celurit, 8 Pelajar Diamankan Tim Patroli Presisi Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Cianjur – Tim Patroli Presisi Polres Cianjur mengamankan delapan oknum pelajar sekolah yang kedapatan membawa sajam (senjata tajam) jenis celurit di Jalan Raya Bandung-Cianjur Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Rabu (26/07/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pada pukul 17.10 WIB personel mendapat laporan dari warga masyarakat adanya para pelajar yang dicurigai membawa sajam.

Personel langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap delapan oknum pelajar sekolah yang tengah nongkrong tersebut dan menemukan 1 bilah celurit. Selain celurit, personel juga menyita empat sepeda motor yang digunakan oleh para oknum pelajar sekolah.

Ia menjelaskan, kedelapan oknum pelajar sekolah tersebut diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan, inisial para oknum pelajar tersebut yaitu FF (16), MIA (16), A (17), D (17), MFR (16), MR (17), D (16) dan MA (17).

Untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, delapan oknum pelajar sekolah berikut barang buktinya, telah diserahkan kepada piket personel Sat Reskrim Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kepada orang tua untuk untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anaknya yang saat ini masih remaja yang tentunya membutuhkan perhatian dari orang tua. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.