Serah Terima Beasiswa PIP, Aspirasi Dari PDI-P Kabupaten Kebumen

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Kebumen || Ketua DPRD Kabupaten Kebumen H. Sarimun, S. Sy., mengadakan acara pemberian beasiswa, dengan diwakili oleh para wali siswa.

Kami mengundang para wali siswa dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, dengan total kuota sekitar 300 penerimaan beasiswa. Untuk tingkah SD ada 8 Desa yang dibagikan 2 kali tahapan dari pukul 11.00 s/d 12.00 WIB. diantaranya Desa Patukgawemulyo, mulyasri dan Prembun, untuk giat di hari ini, Rabu, 26/07/23.

Adapun jumlah besarannya untuk beasiswa SD Rp 450.000, untuk SMP Rp 750.000 dan untuk SMA Rp 1.000.000, harapan kami bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan untuk kebutuhan siswa/i yang semestinya. Kami tidak ada unsur kepentingan apapun melainkan hanya untuk membantu menunjang kelancaran dalam dunia pendidikan.

Ketua DPRD Kabupaten Kebumen H. Sarimun, S. Sy., bersama anggota Fraksi PDI-P menyalurkan aspirasi dari masyarakat yang kemarin mengeluhkan mahalnya biaya pendidikan di Kabupaten Kebumen.

Adanya program ini seyogyanya dapat berguna bagi siswa/i untuk memenuhi kebutuhan dalam proses belajar, serta meringankan beban para wali siswa/i.

Di sisi lain ini merupakan suatu wujud kepedulian kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat, dalam membangun pendidikan di Kabupaten Kebumen, yang mana Kabupaten Kebumen masih tergolong Kabupaten yang layak untuk mendapatkan program PIP dari pemerintah pusat,Program tersebut sebagai Kerangka Besar PDI Perjuangan dalam meningkatkan Kecerdasan Bangsa dalam hal Pendidikan yg mana inisialisasi oleh Ketua DPR RI Doc.Hrc PUAN MAHARANI bersama wakil ketua komisi satu DPR RI Drs. Utut Adianto. (Jurnalis : Adiyatama).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.