Sinergitas TNI – Polri Dalam Kegiatan Sambang Secara Bersama – Sama Dalam Menjalin Kemitraan Di Wilayah Hukum Polsek Nanggung

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Silahturahmi TNI , POLRI dengan Para Pengajar Di Sekolah – sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Lainnya perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Cisarua Kamis (27/07/2023).

Bacaan Lainnya

Sinergitas dilaksanakan oleh Briptu Muhammad oji riski Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Babinsa di Desa Cisarua Kec.Nanggung Kab.Bogor saat melaksanakan sambang ke Sekolahan SD SMP Citumbuk Desa Cisarua Kec. Nanggung, Kab. Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan mempererat silaturahmi dan mengingatkan serta menghimbau untuk sama – sama menjaga para Pelajar / Peserta Didik agar tidak terpengaruh dengan adanya aksi bullying antar temannya, aksi tawuran dan nongkrong tidak jelas di jam pelajaran, adanya tindakan kriminalitas lainnya baik di lingkungan sekolahan dan diharapkan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan tersebut, apabila ada kejadian sesegera mungkin bisa menghubungi Polsek Terdekat atau bisa Menghubungi Call Center (021) 110 atau nomor kontak WhatsApp 08121250855578 dimana operator pelayanan kami 24 jam dan akan sesegera mungkin di tindak lanjut aduan serta laporan dari masyarakat tersebut.

“Semoga dengan Sinergitas yang terjalin baik dari Bhabinkamtibmas dengan Babinsa juga bersama Warga masyarakat semuanya dengan sama – sama menjaga kamtibmas aman, nyaman, tertib dan kondusif,” Jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.